LittLe abouT me ^^

Foto saya
Padangsidimpuan, Sumatera Utara, Indonesia
Tuhan Itu Baik dan Hidup ini benar-benar Indah ^_^

Kamis, 30 September 2010

SeMua Punya Jalan MasiNg-MasinG






Siapa sih Yang gk pengen habis SMA langsung kuliah?
Kalau di data, pasti jawabannya pengen kuLiah.
Hm..
Begitu juga aku.
Tapi terkadang semua gk semudah yang kita inginkan.
Dan Akhirnya taun ini aku gk kuliah.
Huft...
waktu itu bawa annya pengen nangissssss terus.
Cemburu ngeliad teman-teman yang pada kuliah...

"Semua punya jalan masing-masing."
Itu yang di ucpkan seseorang padaku.
Dan kata2 itu hingga kini masih bertahan
:D

Sekarang ini aku kerja.
Walaupun awalnya dongkol ma keputusan ini.
But, kerja juga gk buruk2 amat.
Malah senang kali kalo udah gajian.
hahaha
:D

Di tempat kerja, aku ketemu orang2 yang menurutku "luar biasa"
Mreka salah satunya yang udah ngasih warna dalam hidupku
(whahaha, lebay :P )



Noh, yang di atas foto2 kami..
:D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar